Timeline Photos

[TRANSLATE] HIRATE YURINA PROFILE - TOUR BOOK KEYAKIZAKA46 2018 *3 kata yang menggambarkan karakter mu ? Hirate : aku merasa bosan dengan hal hal yang sangat cepat, tidak dapat menyimpan sesuatu dalam waktu yang lama dan satu lagi datang tidak dengan apapun. * Frase favorite ? Hirate : Soune (right, that's true) * Makanan yang tidak di sukai ? Hirate : Ketumbar, seledri dan alpukat * Apa kata yang membuat kamu senang ? Hirate : Hmmm aku senang jika aku di panggil sebagai 'Hiichan" * Bagian dari dirimu yang tidak terkalahkan dari yang lain ? Hirate : Kekuatan rambutku. Bahwa kan ketika rambut ku di warnai dan di keriting kan, rambut ku tidak rusak. * Hal yang tak terduga dari kamu ? Hirate : Aku makan makanan dengan benar LOL * Apa mimpi kamu belakangan ini ? Hirate : Aku sering bermimpi namun cepat lupa * Seperti apa tipe cowo kamu ? Hirate : Cowo yang membuat aku jatuh cinta adalah tipe ku * Jika kamu menjadi cowo apa yang kamu inginkan ? Hirate : Seperti nya akan mudah untuk berganti pakaian. (Ehh?) * Apa yang kamu lakukan sebelum melaksanakan aktivitas mu ? Hirate : Melakukan pemanasan (perenggangan). Aku bisa melakukan hal itu dengan baik sejak akhir tahun lalu. * Apa kenangan terbaik kamu dalam pembuatan MV ? Hirate : Semuanya, tapi yang paling menyenangkan ketika basah basahan (eccentric) * Seperti apa kamu 5 tahun ke depan dari sekarang ? Hirate : Aku gak bisa membayangkan apa yang akan terjadi dalam 5 tahun ke depan. * Apa yang ingin kamu capai di 2018 ini ? Hirate : Aku melakukan banyak hal dalam awal tahun ini. Yang terakhir aku ingin melakukan bungee jump! * Apa itu keyakizaka46 untuk kamu ? Hirate : Kehidupan sehari hari. Aku dapat melakukan kegiatan ku secara natural di sini. #YuiRena



(Feed generated with FetchRSS)

0 Response to "Timeline Photos"

Post a Comment